-->
Samsung A71 ada suara tidak ada gambar || Samsung A71 tidak masuk cas || Samsung A71 not charging

Samsung A71 ada suara tidak ada gambar || Samsung A71 tidak masuk cas || Samsung A71 not charging

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Untuk kali ini saya akan berbagi tips seputar handphone Mbah, dan kali ini saya akan berbagi tips atau cara mengatasi handphone Samsung A71 dengan kasus blank hitam tapi ada suara, Disini saya cek handphone juga tidak bisa di cas mbah

Dalam beberapa kasus kadang kita temui kasus seperti ini di handphone handphone android, yang mana kasus nya blank hitam tapi ada suara, untuk kasus ini biasanya kita memvonis lcd atau layar nya, untuk cara pertama bisa kita lakukan dengan menekan tombol power bersamaan dengan volume kurang, ini di handphone Samsung, dalam beberapa kasus di handphone yang lain kadang kita perlu menekan semua tombol Mbah.

Jika cara di atas masih belum membuahkan hasil bisa mengecek area soket, mungkin pernah kena benturan tindih dll Mbah, jika langkah langkah berikut belum membuahkan has bisa melakukan pergantian lcd

Disini yang punya handphone bersikeras menyuruh saya untuk mengganti lcd nya Mbah, tapi setelah melakukan trik di atas Alhamdulillah bisa kembali tampil tanpa harus mengganti lcd

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#SamsungA71BlankHitam
#SamsungA71CumaBergetar
#SolusiSamsungA71TidakTampil

Samsung A71 ada suara tidak ada gambar
Samsung A71 tidak masuk cas
Samsung A71 not charging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsung A71 ada suara tidak ada gambar || Samsung A71 tidak masuk cas || Samsung A71 not charging"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel