-->
Perbaikan Konektor cas laptop Asus X200CA || Asus X200CA konektor cas rusak

Perbaikan Konektor cas laptop Asus X200CA || Asus X200CA konektor cas rusak

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Untuk kali ini saya akan berbagi tips seputar Laptop Mbah, dan kali ini saya akan berbagi tips atau cara mengatasi konektor charge atau konektor cas laptop Asus X200CA

Disini saya penyakit penyakit nya laptop ini tidak bisa di cas Mbah, setelah mencari tau konektor cas yang rusak, dan disini kondisi laptop sudah tidak ada baterai nya Mbah

Dan untuk jenis konektor cas ini kan kecil sangat langka di sini, terakhir beli 150 Mbah, lumayan mahal konektor nya, dan disini beliau yang punya pasrah dan bilang yang penting laptop bisa nyala

Disini saya menyanggupi dengan syarat mem bypass jalur  dan memasang konektor lain Mbah

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#KonektorChargeAsusX200CA
#SolusiChargeAsusX200CA
#KomektorChargeAsusX200CARusak

Perbaikan Konektor cas laptop Asus X200CA
Asus X200CA konektor cas rusak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbaikan Konektor cas laptop Asus X200CA || Asus X200CA konektor cas rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel