-->
Review setelah 4 bulan lebih pasang anti gores handphone || Pasang anti gores handphone dobel

Review setelah 4 bulan lebih pasang anti gores handphone || Pasang anti gores handphone dobel

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Untuk kali ini saya akan berbagi tips seputar handphone Mbah, dan kali ini saya akan berbagi tips seputar anti gores handphone yang saya pasang dobel beberapa bulan yang lalu

Singkat cerita setelah beberapa bulan pemasangan dobel anti gores, tidak di sangka setelah di cek ada beberapa retakan, biasa Mbah pemakaian anak anak, dan di sini saya coba buka lapisan nya, saya pikir membuat lcd retakan tapi rupanya cuma anti gores kedua saja yang retak, anti gores lapisan awal tidak mengalami keretakan

Berarti dengan kasus ini saya menyimpulkan sangat disarankan pemasangan dobel anti gores buat handphone Moniz atau anak anak, sebenar nya untuk handphone kalangan remaja orang tua juga tidak masalah sih, disini saya berfikir kalau anak anak kan cenderung tidak berhati hati atau sembrono dalam pemakaian

Jadi buat sahabat yang mau mencoba Monggo dengan pemasangan anti gores dobel, bisa buat safety jika handphone mengalami benturan kecil, mengingat harga lcd handphone lumayan harganya

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#ReviewDobelAntiGores
#5BulanSetelahPasangDualAntiGores
#DualAntiGoresBuatSafety

Review pasang anti gores dobel
5bulan setelah pasang anti gores
Pasang anti gores dobel buat safety

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review setelah 4 bulan lebih pasang anti gores handphone || Pasang anti gores handphone dobel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel