-->
HATI HATI ! Membeli lcd Samsung a50 non ORI || Perbedaan Lcd samsung a50 yang ori dengan non ORI /KW

HATI HATI ! Membeli lcd Samsung a50 non ORI || Perbedaan Lcd samsung a50 yang ori dengan non ORI /KW

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Untuk kali ini saya akan berbagi tips seputar handphone Mbah, dan kebetulan masuk Samsung a50 yang mana handphone ini mengalami kerusakan pada bagian layar atau lcd nya Mbah

Disini saya tidak Membagikan Cara bongkar nya, nanti di video lain saya upload Mbah, disini saya bagikan perbedaan lcd yang ori dengan yang kw,

Dalam beberapa kasus kadang kita di perlu hati hati dalam memilih lcd Mbah, terutama yang kw, karena ada beberapa macam atau jenis untuk lcd Samsung a50 ini, seperti yang sudah saya upload di Samsung A71 ada 5 macam

Disini bila nanti setelah pemasangan tapi layar sentuh atau touchscreen tidak berfungsi jangan dulu Oprek mesin Mbah, bisa kita ganti yang kw dengan model atau prodak lain, karena yang saya alami seperti itu, sempat dibikin bingung, tapi setelah memasang yang ori berfungsi semua

Disini saya mengambil kesimpulan berarti dari mesin dan flexible aman tidak ada kendala, yang jadi masalah bagaimana kita memilih lcd yang kw, solusinya coba dengan prodak lain Mbah kira kira seperti itu solusi nua

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#LcsKwSamsungA50
#PerbedaanLcdSamsungA50
#LcdSamsunga50OriDanKw

Hati hati beli lcd Samsung a50 kw
lcd Samsung a50 ORI
lcd Samsung a50 kw
Perbedaan lcd Samsung a50 kw dan ori

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HATI HATI ! Membeli lcd Samsung a50 non ORI || Perbedaan Lcd samsung a50 yang ori dengan non ORI /KW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel