-->
Tips jitu rem cakram jadi responsif | atasi rem cakram  seret bunyi dan  lambat kembali

Tips jitu rem cakram jadi responsif | atasi rem cakram seret bunyi dan lambat kembali

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini saya akan berbagi tips seputar otomotif Mbah dan kali ini saya akan bagikan seputar cakram belakang   yang mana setelah kemarin memperbaiki bagian depan sekarang saya perbaiki bagian belakang Mbah

Dan disini untuk mempermudah pada saat melakukan pengeriman disini saya menambahkan per supaya Respontif untuk kembali nya

Disini juga untuk mengantisipasi kalau dari kasus kampas yang lengket Mbah, dan menghilangkan suara bunyi bunyi kasar Mbah

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.col

#TipsKampasBunyi
#KampaaRemLengket
#SerpisKampasRem

Tips jitu rem cakram jadi responsif
atasi rem cakram  seret bunyi dan  lambat kembali
Kampas rem lengket
Kampas rem bunyi bunyi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips jitu rem cakram jadi responsif | atasi rem cakram seret bunyi dan lambat kembali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel