-->
Solusi mesin cuci ambrol || Dudukan mesin cuci ambrol || Dudukan mesin cuci ringsek

Solusi mesin cuci ambrol || Dudukan mesin cuci ambrol || Dudukan mesin cuci ringsek

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Untuk kali ini saya mencoba berbagi tips seputar mesin cuci Mbah, yang mana mesin cuci ini mengalami ambrol pada dudukan atau rumah nya

Kalau mendapat masalah seperti ini jangan panik Mbah, bagi yang punya dana lebih tidak pusing, langsung ganti dengan yang baru, tapi bagaimana jika kita lagi boke Mbah

Untuk mengatasi nya ada tiga cara, pertama mengganti rumah nya dengan mencari rumah bekas yang masih bagus, kedua menambahkan plat yang mana untuk menggantikan di area yang sudah rusak, ketiga menambahkan plat seperti yang saya lakukan

Disini saya memilih menambahkan plat siku yang mana cara ini paling simpel, cuma sedikit kurang rapih sih Mbah, kalau untuk saya daripada beli baru mahal mending seperti ini masih bisa di gunakan, dan biaya bisa kita alihkan untuk kepentingan yang lain

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#MesinCuciAmbrol
#DudukanMesinCuciAmbrol
#RumahMesinCuciRingsek

Cara mengatasi rumah mesin cuci ringsek
Cara mengatasi mesin cuci ambrol
Cara mengatasi dudukan mesin cuci ringsek
Cara mengatasi dudukan mesin cuci ambrol
Dudukan mesin cuci ringsek
Dudukan mesin cuci ambrol
Dudukan mesin cuci njeblos
mesin cuci njeblos

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi mesin cuci ambrol || Dudukan mesin cuci ambrol || Dudukan mesin cuci ringsek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel