-->
Review aki merk FB - Upgrade accu 70Ah - Upgrade aki Daihatsu taruna

Review aki merk FB - Upgrade accu 70Ah - Upgrade aki Daihatsu taruna

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua
Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang
dan  bisa berbagi tips dan pengalaman

Di sini saya berbagi pengalaman seputar otomotif
Dalam beberapa kasus kita mungkin di sibukkan
dengan pemilihan aki Mbah, disini saya coba upgrade
aki Daihatsu taruna yang mana mungkin menyalahi
aturan karena melebihi ukuran dari standar nya
dan untuk tempat nya sedikit sesak Mbah karena
sedikit di paksakan, untuk kali ini saya upgrade dengan
Kapasitas 70Aj Mbah, sebelum nya saya menggunakan
Ali kering 70Ah juga, tapi untuk kali ini saya gunakan
aki basah merk FB Mbah untuk ketahanan nanti
akan di posting lagi Mbah

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata
hanya  sekedar share tentang rutinitas saya yang
mana saya coba upload barangkali ada manfaatnya
dan buat Sahabat, Teman dan Mbah Mbah semua
sekiranya ada salah keliru dan khilaf
mohon dimaafkan ya Mbah
https://diarycreativity.blogspot.com

#StelKlepDaihatsu
#StelKlepDaihatsuTaruna
#StelKlepDaihatsuZebraEspass

Review aki merk FB
unboxing accu prodak FB
Aki FB
Accu FB
Upgrade aki FB

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review aki merk FB - Upgrade accu 70Ah - Upgrade aki Daihatsu taruna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel