-->
Pwm 3000 watt 60 ampere || Review pwm 3000 watt 12v 24v 36v || Pwm HHO 3000 watt|| Pwm motor speed

Pwm 3000 watt 60 ampere || Review pwm 3000 watt 12v 24v 36v || Pwm HHO 3000 watt|| Pwm motor speed

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Untuk kali ini saya akan berbagi tips seputar elektro, lebih tepat nya ke pwm Mbah, disini saya akan review sebuah pwm 60 Amper 3000 Watt yang mana menurut saya selain murah juga bisa di andalkan

Kebetulan dulu sempat membeli 2 pcs dan setelah pemakaian saya pikir bagus dan lumayan, saya memutuskan lagi beli 3 lcs Mbah, kedepan buat rakit sepeda listrik dll, mengingat sepeda listrik harga nya sekarang meroket ya, mending bikin sendiri saja

Disini selain review saya juga membagikan pergantian komponen yang mungkin sahabat mengalami kerusakan, untuk driver nya dari pengalaman saya aman Mbah setelah beberapa kali mengalami kerusakan untuk mosfet nya, dan buat sahabat yang mengalami rusak mosfet nya bisa mengganti dengan yang lain yang sekiranya mendekati, karena untuk yang seperti bawaan tidak ada di jual di sini Mbah, musti pesan.

Sebelum nya perlu di ketahui untuk spedometer Daihatsu taruna ada dua macam, baik untuk karbu ataupun Efi injeksi, bedanya yaitu pada rpm, karena ada yang sudah ada rpm nya ada juga yang belum Mbah

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#Pwm60Ampere3000Watt
#PwmHho3000Watt60Ampere
#PwmMotorSpeed

Pwm 60 ampere 3000 Watt
Pwm HHO 60 ampere 3000 Watt
Pwm motor speed 60 ampere 3000 Watt
Pwm murah 60 ampere 3000 Watt
Perbaikan pwm 60 ampere 3000 Watt
Modifikasi pwm 60 ampere 3000 Watt

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pwm 3000 watt 60 ampere || Review pwm 3000 watt 12v 24v 36v || Pwm HHO 3000 watt|| Pwm motor speed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel