-->
Peremajaan ECU Daihatsu - Ganti komponen ECU Daihatsu taruna tarikan jadi enteng

Peremajaan ECU Daihatsu - Ganti komponen ECU Daihatsu taruna tarikan jadi enteng

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini saya akan berbagi tips seputar otomotif Mbah dan kali ini saya akan bagikan tips seputar ecu Daihatsu taruna Mbah

Dalam beberapa kasus adakalanya kita memperhatikan beberapa komponen yang ada dalam suatu mesin atau kendaraan kita  termasuk ECU atau komputer nya  karena selain karbu ada juga mesin injeksi yang mana untuk kontrol memerlukan ECU atau komputer Mbah

Nah disini saya akan bahas komponen yang ada pada bagian ECU atau komputer nya Mbah, seiring pemakaian dan faktor umur, satu contoh ECU di depan saya ini yang mana umur nya di perkirakan lebih dari 29 tahunan tentu ada beberapa komponen yang mengalami Suak atau lemah (tidak rusak) yang mana jelas secara tidak langsung mengurangi ke maksimal lan kinerja mesin

Satu contoh yang sering saya temui yaitu terletak pada komponen kapasitor atau elco, dan disini saya akan coba bagikan cara mengganti kapasitor atau elco dengan yang baru Mbah

Dan singkat cerita, setelah melakukan pergantian entah sugesti atau apalah, yang saya rasa tarikan jadi lebih enak dari sebelum nya

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#PeremajaanEcuDaihatsu
#GantiKapasitorEcuTaruna
#MenggantiElcoEcuTarina

Peremajaan ECU Daihatsu taruna
Ganti komponen ECU Daihatsu taruna

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peremajaan ECU Daihatsu - Ganti komponen ECU Daihatsu taruna tarikan jadi enteng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel