-->
Merangkai baterai pengganti aki - Update aki motor dengan baterai bekas

Merangkai baterai pengganti aki - Update aki motor dengan baterai bekas

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini saya akan berbagi tips seputar otomotif Mbah dan kali ini saya akan bagikan tips seputar baterai atau aki Mbah

Setelah kemarin mencoba merakit baterai bekas laptop buat motor saya berhubung tempat nya masih ada ruang saya berencana untuk menambahkan Mbah

Dan disini saya mendapatkan tambahan baterai bekas laptop dari teman, dan saya mencoba mengecek kesehatan nya Mbah

Dan di sini saya menambahkan 8 baterai ke rakitan sebelum nya dan hasil nya memuaskan Mbah, untuk info pemakaian jangka panjang nanti saya akan pos kembali Mbah

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#BateraiBekasPenggantiAki
#BateraiBekasBuatMotor
#ManfaatkanBateraiBekas

Merangkai baterai pengganti aki
Update aki motor dengan baterai bekas
Merakit baterai buat pengganti aki
Membuat sendiri aki motor dengan baterai
Baterai bekas buat aki motor
Baterai bekas buat aki hasil nya mantab jos
Cara merangkai baterai laptop bekas buat pengganti aki Membuat aki motor dengan baterai bekas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Merangkai baterai pengganti aki - Update aki motor dengan baterai bekas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel