-->
Laptop acer 4352 mati dan konslet - Acer 4352 solution is dead short

Laptop acer 4352 mati dan konslet - Acer 4352 solution is dead short

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Disini saya akan mencoba berbagi pengalaman seputar laptop atau notebook Mbah, yang mana mengalami kerusakan mati total dan konslet

Kebetulan ini ada laptop acer 4352 yang mana posisinya mati total Mbah, tapi pada saat di cas indikator cas atau charge mati, disini menandakan kalau kondisi laptop konslet Mbah

Dan di poin ini bisa kita ambil hikmah nya Mbah, nanti kalau beli cas usahakan beli yang ada indikator nya Mbah, dengan tujuan kalau dapat kasus seperti ini, kita bisa tau kalau ada masalah pada laptop kita

Singkat cerita setelah saya buka dan periksa rupanya ada komponen yang short atau konslet Mbah, dalam kasus short atau korslet seperti berikut, kita bisa ambil kanibalan yang lain tapi jika tidak ada kita bisa abaikan tanpa mengganti, cukup melepas komponen yang bermasalah, walaupun sebenarnya tidak disarankan Mbah

Dan Alhamdulillah berkat Doa dari sahabat  semua saya di beri kemudahan, harapan saya semoga juga sahabat selalu di beri kemudahan dalam setiap menjalankan rutinitas Aamiin

Untuk selengkapnya
Silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat
Jangan lupa bahagia perbanyak mengucap
rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#Acer4352MatiTotal
#SolusiAcer4352Short
#DisassemblyAcer4352


Laptop acer 4352 mati dan konslet
Acer 4352 solution is dead short

Acer 4352 mati total
Solusi Acer 4352 mati total
Solusi Acer 4352 short
Acer 4352 konslet

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laptop acer 4352 mati dan konslet - Acer 4352 solution is dead short"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel