-->
Cara mudah membuat tester dc murah multi fungsi - Cara buat taspen dc cocok untuk situasi darurat.

Cara mudah membuat tester dc murah multi fungsi - Cara buat taspen dc cocok untuk situasi darurat.

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini saya akan berbagi tips seputar otomotif Mbah dan kali ini saya akan bagikan tips yang mana nanti kita  barangkali mengalami trouble pada saat di perjalanan

Dalam beberapa kasus ini saya khusus yang mungkin bisa saja terjadi dan perlu melakukan pengecekan diantara nya sampai tidak nya arus baik dari aki ke ECU, atau pengecekan di bagian bagian sensor

Disini memang sebenar nya wajib menggunakan multi meter baik yang analog ataupun digital, tapi dengan rangkaian sederhana ini bisa kita jadikan untuk pengecekan

Adapun yang bisa di cek dengan alat ini yaitu arus 24vol, 12vol dan 5 atau 4vol Mbah, yang mana arus arus berikut yang di pergunakan pada suatu mesin terutama injeksi.

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#TaspenDcMulti
#CaraBuatTaspenDc
#MembuatTaspenDcSendiri

Cara mudah membuat tester dc murah multi fungsi - Cara buat taspen dc cocok untuk situasi darurat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mudah membuat tester dc murah multi fungsi - Cara buat taspen dc cocok untuk situasi darurat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel