-->
Cara mudah buka baut Kruk as Daihatsu - Cara melepas baut pully kruk as daihatsu taruna

Cara mudah buka baut Kruk as Daihatsu - Cara melepas baut pully kruk as daihatsu taruna

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini saya akan berbagi tips seputar otomotif Mbah dan kali ini saya akan bagikan tips seputar baut kruk as yang kadang kita temui susah untuk di lepas atau di buka Mbah

Disini saya menggunakan kunci roda, berhubung kunci roda dan mencari stan penahan, selanjutnya kondisikan perseneling pada posisi free terus kita stater Mbah

Disini untuk untuk mempermudah dalam melakukan nya saya menggunakan kabel jamper yang mana ambil dari dinamo stater dan jamper langsung ke positif aki

Untuk cara bikin kabel ada di video sebelum nya Mbah, dan dengan cara ini kita bisa melakukan sendiri tanpa bantuan orang lain Mbah

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#CaraMelepasBautKrukAs
#BautKrukAsSusahDiBuka
#TrikCaraLepasBautKrukAs

Cara mudah buka baut Kruk as Daihatsu
Cara melepas baut puli kruk as daihatsu taruna
Baut kruk as susah dibuka
Trik lepas baut kruk as

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mudah buka baut Kruk as Daihatsu - Cara melepas baut pully kruk as daihatsu taruna"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel