-->
Cara mengatasi mesin cuci hanya muter sebelah || solusi mesin cuci tidak berputar

Cara mengatasi mesin cuci hanya muter sebelah || solusi mesin cuci tidak berputar

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini kita akan cari tau kendala mesin cuci yang hanya berputar sebelah Mbah, untuk kasus ini mungkin bisa dari beberapa faktor atau kendala yang mana bisa menyebabkan diantaranya seperti kasus berikut yang mana masalah ada di bagian mesin nya Mbah

Dan untuk mengatasi kasus seperti berikut saya tidak mengeluarkan biaya, hanya cukup dengan membuat pengunci baru dari per yang lama, dengan cara membengkokkan nya Mbah, tapi perlu kesabaran karena per nya sangat Kuwat, perlu dua tang untuk membengkok kan nya Mbah

Dan Alhamdulillah berkat Doa dari sahabat  semua saya di beri kemudahan, harapan saya semoga juga sahabat selalu di beri kemudahan dalam setiap menjalankan rutinitas Aamiin

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#MesinCuciMuterSebelah
#MesinCuciTidakMauBeeputar
#MesinCuciMendengung

Cara atasi mesin cuci hanya berputar sebelah
Cara mengatasi mesin cuci tidak berputar
Cara mengatasi mesin cuci mendengung

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengatasi mesin cuci hanya muter sebelah || solusi mesin cuci tidak berputar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel