-->
Cara mengatasi mesin cuci buntu dan air keluar cuma kecil | Mesin Cuci mampet air keluar kecil

Cara mengatasi mesin cuci buntu dan air keluar cuma kecil | Mesin Cuci mampet air keluar kecil

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e  semua, Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa  berbagi tips dan  pengalaman Mbah

Kali ini kita akan cari tau kendala mesin cuci pertama, air tidak mau keluar, yang kedua terjadi kebocoran pada saat di isi air sebelum switch di di On kan

Untuk kasus mampet atau air tidak keluar ada tiga kendala, diantaranya ada kain kecil yang menyumbat, kedua dari kotoran bisa juga, yang ketiga switch rusak, dan untuk masalah air yang terus mengalir terus walaupun switch belum bekerja bisanya kerusakan bisa dari karet sudah aus, bisa juga dari per yang sudah lemah Mbah

Dan untuk mengatasi kasus seperti berikut saya tidak mengeluarkan biaya, kasus mampet cukur di bersihkan kotoran nya dan untuk kasus air yang bocor saya hanya cukup dengan menarik sedikit per supaya tekanan kembali kuwat

Dan Alhamdulillah berkat Doa dari sahabat  semua saya di beri kemudahan, harapan saya semoga juga sahabat selalu di beri kemudahan dalam setiap menjalankan rutinitas Aamiin

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat angan lupa bahagia perbanyak mengucap rasa syukur dan sedekah ya Mbah



Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan, barangkali ada manfaatnya dan buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua, sekiranya ada salah keliru dan  khilaf mohon dimaafkan ya Mbah Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#MesinCuciMampet
#MesinCuciTidakKeluarAir
#MesinCuciBuntu

Cara atasi mesin cuci bunyu
Cara mengatasi mesin cuci tidak keluar air
Cara mengatasi mesin cuci air keluar terus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengatasi mesin cuci buntu dan air keluar cuma kecil | Mesin Cuci mampet air keluar kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel