-->
Tips cara cek touchsreen handphone samsung

Tips cara cek touchsreen handphone samsung

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua, dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa berbagi tips dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar handphone Mbah, kali ini saya upload video pendek yang mana menjawab pertanyaan salah satu  komentar, beliau mengeluhkan Touchscreen handphone nya mengalami masalah di Touchscreen untuk tipe ini bisa kita lakukan pada saat membeli layar atau lcd baru Mbah atau bisa juga pada saat membeli handphone Samsung bekas

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah, semoga bermanfaat jangan lupa bahagia perbanyak dalam bersyukur dan sedekah ya Mbah

Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan barangkali ada manfaatnya dan, buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua sekiranya ada salah keliru dan khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#ShortVideo
#CaraCekTouchscreen
#TouchscreenSamsung

cek touchscreen Samsung

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips cara cek touchsreen handphone samsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel