-->
Modifikasi thermostat supaya lebih akurat - Modif thermostat Daihatsu taruna supaya lebih jos Part 1

Modifikasi thermostat supaya lebih akurat - Modif thermostat Daihatsu taruna supaya lebih jos Part 1

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua, dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa berbagi tips dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar otomoti, di sini saya coba share atau bagikan cara modifikasi thermostat Daihatsu taruna Mbah, bahkan bukan cuma untuk taruna saja, bahkan bisa di aplikasikan buat Thermostat Mobil lain, dalam beberapa kasus kadang thermostat bikin masalah atau jadi biang kerok Mbah, karena jika tidak terpasang BBM boro tapi sebaliknya jika terpasang kadang terkendal kurang lancar nya sirkulasi di sistem pendingin

Disini saya berbagi bagai mana cara modifikasi Thermostat supaya bisa mendekati yang tertera di buku panduan mesin Mbah

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah, semoga bermanfaat jangan lupa bahagia perbanyak dalam bersyukur dan sedekah ya Mbah


Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan barangkali ada manfaatnya dan, buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua sekiranya ada salah keliru dan khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#Thermostat_Daihatsu_Taruna
#Modifikasi_Thermostat_Daihatsu_Taruna
#Modif_Thermostat_Daihatsu_Taruna

Thermostat Daihatsu taruna
Modif Thermostat Daihatsu taruna
Modifikasi Thermostat Daihatsu taruna
Daihatsu taruna cepat panas
Daihatsu taruna naik temperatur
Daihatsu taruna over head

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modifikasi thermostat supaya lebih akurat - Modif thermostat Daihatsu taruna supaya lebih jos Part 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel