-->
Kasus Aneh ganti lcd Vivo Y81i

Kasus Aneh ganti lcd Vivo Y81i

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua, dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa berbagi tips dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar handphone Mbah, kali ini masuk handphone Vivo Y81i yang mana terkunci di akun google atau Frp, tapi di sini bukan bypass akun google atau Frp Mbah disini saya memberitahukan atau menginfokan jika nanti mengganti lcd untuk tipe ini, alangkah baik nya di test dulu karena jangan sampai nanti menemui kasus seperti ini.

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia perbanyak dalam bersyukur dan sedekah ya Mbah


Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan barangkali ada manfaatnya dan, buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua sekiranya ada salah keliru dan khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#VivoY81iLcdAneh
#VivoY81iLayarAneh
#VivoY81iTroubleLcd

Vivo Y81i layar bermasalah
Vivo Y81i lcd error
Vivo Y81i  Trouble Lcd

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasus Aneh ganti lcd Vivo Y81i"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel