-->
Tips lcd handphone terangkat -  layar hp terlepas

Tips lcd handphone terangkat - layar hp terlepas

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e
semua, Alhamdulillah saya masih diberi
umur panjang dan bisa berbagi tips
dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar
handphone, Dalam beberapa kasus handphone
kadang mengalami terangkat nya lcd atau layar
bisa dari baterai yang kembung atau faktor
sering jatuh mbah

Tapi di keluaran handphone terbaru banyak
sayatemui lcd atau layar terangkat dan lepas
dari dudukan nya adapun penyebabnya setelah
saya cari cari tau rupanya bisa dari pemakaian
yang continuous atau terus menerus, yang mana
bisa berakibat suhu di dalam ruang handphone
menjadi naik, baik pemanasan dari mesin
ataupun dari baterai

Saya tidak bisa menyebutkan prodak apa tapi
kalau dari flashback keseharian saya hampir
rata rata yang terangkat kebanyakan prodak
handphone yang pemasangan lcd atau layarnya
tidak adanya perekat di bagian tengah lcd
kasus ini kebanyakan saya dapati di handphone
handphone terbaru Mbah

Nah di sini untuk menghindari dari hal hal
tersebut untuk segi pemakaian kita harus
berhati hati jika di rasa mesin panas, saya
sarankan segera matikan sesaat sampai
handphone dirasa dingin atau bisa juga setelah
mati bisa di letakan kipas banyak di jual di toko
kipas kipas mini 5voll yang mana suplai nya
bisa kita ambil dari charge handphone

Untuk selengkapnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah


#LcdHpTerangkat
#PasangLcdHandphone
#LcdHandphoneTerangkat

Info Tambahan
Baik Channel youtube atau blog semata mata
hanya  sekedar share tentang rutinitas saya yang
mana saya coba upload barangkali ada manfaatnya
dan buat Sahabat, Teman dan Mbah Mbah semua
sekiranya ada salah keliru dan khilaf
mohon dimaafkan ya Mbah
https://diarycreativity.blogspot.com

Tips layar handphone terangkat
Tips lcd handphone terangkat
lcd handphone
lcd hp terbuka
lcd hp ngangkat
lem lcd handphone
lem lcd hp lepas
lem lcd hp
lcd hp lepas
cara memperbaiki lcd hp yang terangkat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips lcd handphone terangkat - layar hp terlepas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel