-->
Mengganti konektor cas nokia 150 RM-1190

Mengganti konektor cas nokia 150 RM-1190

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua, dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa berbagi tips dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar handphone  Nokia model lama yang mana mengalami kerusakan di konektor cas nya Mbah

Di sini kebetulan tidak ada stok yang sama (darurat) terpaksa pakai persamaan, kunci utama di pegangan nya Mbah supaya nanti tidak mudah rusak yang nantinya bisa di komplain beliau yang punya

Tujuan saya upload video ini dengan harapan kedepannya mungkin sahabat dan teman teman mungkin menemui kasus sama dengan melihat video ini bisa  mengerjakan sediri di rumah

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia perbanyak dalam bersyukur dan sedekah ya Mbah

 
 
Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan barangkali ada manfaatnya dan, buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua sekiranya ada salah keliru dan khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

#GantiKonektorCasNokia
#KonektorCasNokiaRusak
#KonektorCasError

Cara Mudah mengganti conektor cas nokia lama
Perbaiki conektor cas nokia
conektor cas nokia rusak
conektor cas nokia tidak berfungsi
conektor cas nokia panas
Handphone Nokia tidak mengisi
Hp Nokia tidak mengisi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengganti konektor cas nokia 150 RM-1190"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel