-->
Cara mudah mengganti switch on of Asus Zenfone Go Z00VD Disassembly Asus ZC500TG

Cara mudah mengganti switch on of Asus Zenfone Go Z00VD Disassembly Asus ZC500TG

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e
semua, Alhamdulillah saya masih diberi
umur panjang dan bisa berbagi tips
dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar Hp mbah
Untuk kali ini saya akan mencoba membongkar
Handphone asus Asus Zenfone Go Z00VD yang
mana untuk tujuan membongkar itu banyak hal
ya Mbah, dari pergantian lcd, layar sentuh dll
disini saya akan memperbaiki switch on off nya
Mbah sebenarnya kerusakan ada dua macam
Mbah, program sama switch On off, cuma sayang lantaran kesibukan yang sedikit menumpuk jadi
di skip untuk proses pemrograman dan bypass
akun google nya

Untuk selengkapnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah


#AsusZenfoneGoZ00VD
#GantiOnOffAsusZenfoneGoZ00VD
#DisassemblyAsusZenfoneGoZ00VD

Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata
hanya  sekedar share tentang rutinitas saya yang
mana saya coba upload barangkali ada manfaatnya
dan buat Sahabat, Teman dan Mbah Mbah semua
sekiranya ada salah keliru dan khilaf
mohon dimaafkan ya Mbah
https://diarycreativity.blogspot.com

Cara mudah mengganti switch on off
Asus Zenfone Go Z00VD
Disassembly Asus ZC500TG
Cara mudah bongkar Asus Zenfone Go Z00VD
Cara mudah bongkar Asus ZC500TG

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mudah mengganti switch on of Asus Zenfone Go Z00VD Disassembly Asus ZC500TG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel