-->
Cara mudah mengganti lcd Samsung J4 Plus

Cara mudah mengganti lcd Samsung J4 Plus

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e
semua, Alhamdulillah saya masih diberi
umur panjang dan bisa berbagi tips
dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar handphone
kali ini saya berbagi tips pelepasan dan pemasangan
layar atau lcd Samsung tipe J4 Plus, untuk tipe ini
relatif simpel karena tidak perlu membongkar bagian
belakang, tapi tetap harus berhati hati dalam
proses pembongkaran Mbah

untuk selebihnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah

#GantiLcdJ4Plus
#GantiLayarJ4Plus
#replaceLcdJ4Plus

Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata
hanya  sekedar share tentang rutinitas saya yang
mana saya coba upload barangkali ada manfaatnya
dan buat Sahabat, Teman dan Mbah Mbah semua
sekiranya ada salah keliru dan khilaf
mohon dimaafkan ya Mbah
https://diarycreativity.blogspot.com

mengganti layar J4 Plus
mengganti lcd J4 Plus
membongkar J4 Plus
mengganti baterai J4 Plus
memasang baterai J4 Plus
membuka casing backdoor backcover J4 Plus
mengganti tulang J4 Plus
mengganti tulang J4 Plus
mengganti touchscreen J4 Plus
disassembly J4 Plus
assembly J4 Plus

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mudah mengganti lcd Samsung J4 Plus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel