-->
Cara mudah memperbaiki On Off Samsung J2 Prime dan ganti touchscreen

Cara mudah memperbaiki On Off Samsung J2 Prime dan ganti touchscreen

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e
semua, Alhamdulillah saya masih diberi
umur panjang dan bisa berbagi tips
dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar Hp Mbah
Kali saya akan berbagi tips bagaimana cara
bypass Handphone Samsung yang mana
Beliau si empunya lupa sandi akun google

Di sini berhubung banyak garapan terpaksa saya
ambil jalan pintas dengan menggunakan Z3X
Mbah, mungkin nanti kalau ada yang lain masuk
dan waktu longgar bisa saya buatkan video tanpa
harus menggunakan box mbah

Untuk selebihnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah


Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua
Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang
dan  bisa berbagi tips dan pengalaman

Di sini saya berbagi pengalaman seputar Tv Lcd
Mbah, kebetulan ada garapan Tv Lcd LG 32 inchi
dengan kendala cuma satu Led saja yang menyala
berhubung nyari yang satu set tidak ada, disini
terpaksa harus ganti manual, online ada sebenar
nya Mbah tapi lama nunggu kiriman

Di sini saya mengganti led nya saja, dan supaya
nyala LED nya rata saya coba dengan yang baru
semuanya, dan Alhamdulillah akhirnya bisa
menyala kembali Tv LED nya.

Untuk selebihnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua
Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang
dan  bisa berbagi tips dan pengalaman

Di sini saya berbagi pengalaman seputar cctv Mbah
Kebetulan ada masuk cctv dalam kondisi tidak
bisa menyala dengan normal, cuma berkedip saja
di sini saya coba bongkar dan cari tau masalahnya
setelah satu persatu di cek akhirnya ketemu biang
Keroknya, untuk kasus ini terbilang agak aneh
Mbah jarang terjadi.

Untuk selengkapnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah


Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua
Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang
dan  bisa berbagi tips dan pengalaman

Di sini saya berbagi pengalaman seputar Hp Mbah
Kali saya akan berbagi tips bagaimana cara
membongkar handphone Samsung J2 Prime
untuk pembongkaran tentu banyak tujuan di
antaranya Ganti casing, batre, layar atau lcd dll

Disini saya akan berbagi tips bagaimana caranya
membongkar untuk mengganti layar sentuh atau
touchscreen Mbah, disini saya juga di suruh
untuk memperbaiki tombol switch on off
nya mbah, karena tombolnya susah di tekan

Untuk selengkapnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah

 
 
 
#J2PrimeGantiLayar
#J2PrimeGantiTouchscreen
#DisassemblyJ2Prime

Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata mata
hanya  sekedar share tentang rutinitas saya yang
mana saya coba upload barangkali ada manfaatnya
dan buat Sahabat, Teman dan Mbah Mbah semua
sekiranya ada salah keliru dan khilaf
mohon dimaafkan ya Mbah
https://diarycreativity.blogspot.com

Cara mudah memperbaiki On Off Samsung J2 Prime dan ganti touchscreen

harga ganti touchscreen j2 prime
cara mengganti touchscreen j2 prime
ganti touchscreen hp samsung j2 prime
harga servis ganti touchscreen samsung j2 prime
ganti touchscreen samsung j2 prime
ganti tc j2 prime
cara ganti touchscreen samsung j2 prime
cara ganti touchscreen j2 prime
cara ganti touchscreen hp samsung j2 prime
cara memasang touchscreen j2 prime
cara pasang lcd dan touchscreen j2 prime
cara membongkar j2 prime
bongkar j2 prime
bongkar samsung j2 prime
cara membongkar hp j2 prime
cara membongkar samsung j2 prime
disassembling samsung j2 prime
disassembly samsung j2 prime
samsung galaxy j2 prime disassembly
galaxy j2 prime disassembly
on off j2 prime
oprek j2 prime
jalur on off j2 prime
tombol on off j2 prime
tombol on off j2 prime tidak berfungsi
switch on off j2 prime
on/off otomatis samsung j2 prime
harga tombol on off j2 prime
auto on off samsung j2 prime
cara memperbaiki tombol on off samsung j2 prime
on off samsung j2 prime
tombol on off samsung j2 prime rusak
tombol on off samsung j2 prime
on off ways samsung j2 prime

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mudah memperbaiki On Off Samsung J2 Prime dan ganti touchscreen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel