-->
Cara mudah ganti konektor charge speaker aktif mp3

Cara mudah ganti konektor charge speaker aktif mp3

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e
semua, Alhamdulillah saya masih diberi
umur panjang dan bisa berbagi tips
dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar konektor
charge speaker aktif salon mini mp3 atau mainan anak
ya mbah, untuk masalah konektor saya ada pengalaman
yang mana seminggu di komplain sampe 3 kali pada
user yang sama padahal pemasangan juga saya rasa
sudah kuat dan terakhir sampai terangkat semua jalur
baik dari jalur voltase ataupun pegangan

Nah dari situ saya mengambil kesimpulan untuk
memodif semua baik speaker aktif salon mini mp3
atau sejenis mainan anak anak dan hasilnya sampai
sekarang kayaknya belum ada yang komplain mbah
untuk speaker aktif salon mini mp3 tidak ada
jalur data nya mbah jadi aman kalau kita modif
dan jalurnya cuma dua mungkin sedikit mengurangi
segi kerapian tapi insya allah awet dipakai mbah
dan anti di komplain, untuk selebihnya
silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah..

speaker aktif salon mini mp3
konektor cas speaker aktif salon mini mp3
konektor charge speaker aktif salon mini mp3


 



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mudah ganti konektor charge speaker aktif mp3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel