-->
Kunci mobil patah di dalam, susah diputar, macet ini solusi nya

Kunci mobil patah di dalam, susah diputar, macet ini solusi nya

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua, dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa berbagi tips dan pengalaman Mbah

kali ini saya mencoba berbagi tips seputar kunci mobil yang patah di dalam, seperti yang kita lihat dalam video beberapa cara saya sudah lakukan tapiapalah daya hasilnya nihil yang mana saya dengan terpaksa harus membongkar total daleman kunci dan dengan kesabaran Alhamdulillah bisa di atasi masalahnyaan.

Perhatikan poin poin penting dalam video separah apapun Insya Allah bisa kita atasi Mbah tanpa pergantian rumah paling parah cabut kuncian dan per nya Mbah tapi mungkin efeknya kunci sembarang bisa masuk Mbah Kel Kel kel minimal bisa di pakai sementara Mbah
 
Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia perbanyak dalam bersyukur dan sedekah ya Mbah
 
 
 
Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan barangkali ada manfaatnya dan, buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua sekiranya ada salah keliru dan khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci mobil patah di dalam, susah diputar, macet ini solusi nya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel