-->
Evercoss a7s Hank logo lupa pola dan code

Evercoss a7s Hank logo lupa pola dan code

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e
semua, Alhamdulillah saya masih diberi
umur panjang dan bisa berbagi tips
dan pengalaman Mbah

Di sini saya berbagi pengalaman seputar handphone
yang mana di sini saya mencoba mengganti konektor
cas dan sekalian memprogram handphone evercoss
dengan tipe a7s Mbah

setelah sukses pergantian konektor cas dan diconek
ke pc aman bisa conek, langkah selanjutnya yaitu
mambackup mbah, karna saya tidak mau menambil
resiko dan untuk jaga jaga saya lakukan backup
terlebih dahulu, setelah melakukan backup baru
melanjutkan dengan mengeksekusi dengan flashing

Dan Alhamdulillah Mbah proses berjalan lancar
aman terkendali puji syukur telah di beri
kemudahan oleh NYA
selebihnya silahkan simak videonya Mbah

Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia
perbanyak dalam bersyukur ya Mbah

cara buka pola evercoss a7s
cara buka code evercoss a7s
evercoss a7s lupa akun google


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Evercoss a7s Hank logo lupa pola dan code "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel