-->
Cara buka layar sentuh handphone J2 Prime G5322

Cara buka layar sentuh handphone J2 Prime G5322

Bertemu kembali sahabat dan Mbah Mbah'e semua, dan Alhamdulillah saya masih diberi umur panjang dan bisa berbagi tips dan pengalaman Mbah

kali ini saya coba berbagi tips seputar pemasangan layar sentuh Samsung J2 Prime atau G5322G
Dalam beberapa kasus kita mungkin akan lebih sedikit kesusahan khusus nya bila posisi handphone belum pernah di buka, berbeda jika handphone pernah dilakukan pembogkaran proses akan sedikit lebih mudah, bahkan bisa hanya main blower terus main congkel layar.

Disini berhubung handphone belum pernah di buka saya cari aman dengan membuka tulang terlebih dahulu, karena disini  kondisi layar masih bagus, mungkin berbeda jika kerusakan nya layar dan layar sentuhnya, kita bisa main kasar bongkar nya,(utamakan savety Mbah)

Untuk selengkapnya silahkan simak videonya Mbah Semoga bermanfaat jangan lupa bahagia perbanyak dalam bersyukur dan sedekah ya Mbah

cara buka layar J2 Prime
cara buka layar sentuh J2 Prime
layar J2 Prime
layar G5322g

 
 
Info Tambahan
Baik Channel YouTube atau blog semata hanya sekedar share tentang rutinitas saya, yang mana saya coba upload atau bagikan barangkali ada manfaatnya dan, buat sahabat teman dan Mbah Mbah semua sekiranya ada salah keliru dan khilaf mohon dimaafkan ya Mbah
Sumber https://diarycreativity.blogspot.com


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara buka layar sentuh handphone J2 Prime G5322"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel